RSS

Permintaan Maaf

Mohon maaf sebelumnya, mungkin memang gak usah di bahas lagi atau sebagainya ttg keributan di Stand up comedy kemarin, saya selaku yg mendengar dan menghembuskan tentang "ketersinggungan", saya dgn stand up comedy di Asrama Akhwat 2010, saya tersinggung bukan karena saya merasa pelakunya tetapi karena saya sebagai akhwat hamfara yang di bilang "jijik",  saya mohon maaf karna awal mula saya curhat ternyata malah menyulut emosi beberapa orang yang tidak sengaja mendengar, jika memang menimbulkan opini seperti mengadu domba-karna yang lain ribut, tetapi saya diam saja-.
saya memang kesal dengan yang di ucapkan, namun menurut saya, membalas suatu keburukan disaat sedang emosional hanya akan menambah keruh keadaan, bukan menyelesaikan, ada cara yang lebih bijak daripada hanya "umpatan", tetapi mengkoreksi dengan memberikan solusi, itu cara saya..
jika memang mungkin sempat terlontar kata tidah baik sewaktu mendengar, itu reaktif, namun bukan bearti harus diperpanjang..
sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya terutama bagi yang tidak berkenan dengan sikap saya, terimakasih..

semua masalah akan menjadikan kita lebih matang dalam menjalani hidup, kedewasaan itu butuh ujian, dan persahabatan akan menjadi lebih kokoh setelah melampaui rintangan dan benturan...

I LOVE U all cz Allah

0 komentar:

Poskan Komentar