RSS

Pengumuman Pemenang Ditunda Dua Mingggu

 Pengumuman juara Lomba Cerpen Kalimantan Selatan dalam Cerita yang sedianya akan diumumkan tanggal 26 Agustus ini, diundur hingga dua minggu ke depan. Dewan juri yang terdiri dari Ramadira, Benny Arnas dan Randu Alamsyah masih sedang memilah-milah cerpen terbaik yang dikirimkan peserta sejak beberapa bulan lalu.
 Panitia acara Hadikawa dari Kawabanua.com mengatakan pengunduran jadwal pengumuman ini selain memberikan waktu kepada dewan juri untuk menentukan cerpen pemenang juga untuk mematangkan proses penjurian dan mengendapkan pilihan agar keputusan pemenang yang diambil bisa sejernih dan seobyektif mungkin.
“Jadwal pengumuman diundur karena dewan juri masih menyatukan visi mereka tentang cerpen juara dalam lomba kali ini,” ucap Hadi Kawa.
Hadi yang terkenal lewat kaos Haliling-nya ini kemudian mengatakan permintaan maaf kepada para peserta lomba cerpen Kalimantan Selatan dalam Cerita.
Pengumuman Lomba cerpen Kalimantan Selatan dalam Cerita akan dirilis pada tanggal 10 September mendatang di harian Radar Banjarmasin dan situs kawabanua.com.

0 komentar:

Poskan Komentar