RSS

lomba cerpen '‘Cerita Inspiratif Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’

Persyaratan dan ketentuan kompetisi 
  1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini
  2. Memiliki KTP/SIM/Kartu Pelajar
  3. Tema kompetisi adalah ‘Cerita Inspiratif Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’
  4. Sosok yang dianggap Inspiratif tersebut harus berdomisili di Indonesia (Guru sekolah, Pembimbing, Dosen, Guru ngaji, Mentor dll).
  5. Dalam kisah tersebut, peserta harus mampu memberikan alasan mengapa sosok tersebut produktif dan inspiratif, dengan minimal 500 karakter.
  6. Kisah Sosok Produktif harus disubmit ke website http://www.aksisemangat.com
  7. Batas waktu Submit Kisah Sosok Produktif 2 adalah 6 Oktober 2012
  8. Memiliki akun social media twitter dan facebook, atau salah satunya
  9. Akan dipilih 5 cerita terbaik sebagai finalis untuk di-vote, dan ajaklah teman-temanmu untuk mem-vote ceritamu di website http://www.aksisemangat.com.
  10. Satu pemenang ter-favorite mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah), dan 4 besar lainnya akan mendapatkan paket menarik dari Fatigon Group
  11. Pemenang di tentukan oleh jumlah Vote (Jumlah Like dan Share Twitter dan FB, serta coment )
  12. Karya yang diikutsertakan harus merupakan hasil karya asli dari peserta kompetisi menulis ini dan bertanggung jawab penuh terhadap hasil karyanya tersebut.
  13. Karya belum pernah dipublikasikan sebelumnya, Juri berhak mendiskualifikasi jika menemukan cerita yang pernah dipublikasikan sebelumnya.
  14. Panitia berhak menyeleksi semua tulisan yang masuk dan berhak tidak mempublikasikan tulisan yang mengandung muatan SARA, politik, atau unsur lain yang dinilai kurang pantas dan kurang sesuai dengan etika dan tema Kisah Sosok Produktif
  15. Peserta membebaskan Fatigon group  dan perusahaan atau pihak-pihak manapun yang berhubungan dengan penyelenggaraan kompetisi ini  dari segala bentuk tuntutan dari pihak-pihak lain tersebut terkait dengan hasil karya peserta yang diikutsertakan di dalam kompetisi.
  16. Bila di kemudian hari peserta melakukan pelanggaran atas persyaratan lomba yang disebutkan oleh panitia, terbukti merupakan karya plagiat/bukan hasil buatan sendiri, pemberian data yang keliru dan/atau tidak benar, maka peserta akan didiskualifikasi.
  17. Pengumuman pemenang Kisah Sosok Produktif ini, akan diumumkan melalui website Aksisemangat.com, Facebook Fatigon Aksi Semangat, dan twitter @aksisemangat. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak panitia
  18. Lomba berlangsung tanpa dipungut biaya apapun kepada setiap peserta, termasuk pajak bagi para pemenang.
  19. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


0 komentar:

Posting Komentar